Upacara Hari Pahlawan
bro admin | 13 November 2023 | Dibaca 282 kali

Kasatpol PP dan Damkar Kab. Lebak beserta Jajaran mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Lebak sekaligus Pengamanan yang di gelar di Alun-alun Rangkasbitung, Jum'at (10/11/2023).

Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan bertindak sebagai Inspektur serta di hadiri oleh Forkopimda kabupaten Lebak, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebak, Seluruh Pegawai dilingkungan Setda Lebak dan para Pelajar di sekitaran Kecamatan Rangkasbitung.

Dalam amanatnya Pj Bupati Lebak membacakan Amanat Menteri Sosial Republik ibu4d Indonesia. Iwan Mengatakan Hari Pahlawan Ke-78 ini diperingati dengan mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

Tema ini di angkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman slot gacor penjajahan modern yang nyata, mengingat Indonesia merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut, kandungan bumi yang menyimpan berbagai mineral

"Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara" tutur Iwan.

BAGIKAN :