im Pamwal melakukan Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan dalam rangka malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-195
bro admin | 19 Desember 2023 | Dibaca 1134 kali

Tim Pamwal melakukan Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan dalam rangka malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-195 pada Sabtu (10-12-2023), bertempat di Alun-alun Rangkasbitung.

Rangkaian Kegiatan Hari jadi Kabupaten Lebak Ke-195 di tutup langsung oleh Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan dalam amanatnya,

Pj Bupati Lebak memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Panitia, seluruh jajaran Pemkab Lebak dan stkeholder atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-195 Kabupaten Lebak.

Ia menilai hal tersebut sangat berdampak kepada masyarakat khususnya pada pelaksanaan Pameran UMKM, di mana dengan dilaksanakannya pameran ini dapat meningkatkan perekonomian pelaku UMKM sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Kita harap ke depan kita bisa bersama-sama bergandengan tangan melakukan kolaborasi dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Lebak ke depan, bagi kami Pemerintah Daerah sukses itu bukan dilihat dari tingginya jabatan akan tetapi sukses itu bagaimana kita bisa melayani berapa banyak masyarakat untuk bisa terlayani lebih baik” Tutur Iwan.

Iwan menambahkan, selain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, definisi Pemerintah sukses itu juga memberikan dukungan kemudian membantu keringanan masyarakat yang kesulitan.

BAGIKAN :