skip to Main Content

Bupati Lebak Raih Penghargaan Inagara 2020

Lebak (6/8/2020) – Pemerintah Kabupaten Lebak dalam geliat semangat untuk terus melakukan inovasi dalam pelayanan publik, Kali ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak memperoleh pengharaan dari Pemerintah Pusat Lembaga Administrasi Negara (LAN) berupa INAGARA Award 2020. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkab Lebak dalam melakukan inovasi.

Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya saat dijumpai media mengatakan, penghargaan Inagara Award ini diperoleh atas kerjasama semua yang secara konsisten terus membuat dan melakukan inovasi baik dari bidang pelayanan maupun tata pemerintahan.

“Pada Tahun 2019 yang lalu Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Pekan Inovasi Daerah, yang mana pada event tersebut para ASN menghadirkan inovasi – inovasi yang muncul dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mengundang juga kehadiran Kabupaten/Kota lain di Provinsi Banten untuk mendisplay inovasi – inovasi unggulan daerah masing – masing sebagai media untuk saling belajar dan menjadikan sumber inspirasi bagi ASN untuk terus meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik.” Ungkap Bupati Lebak. (iam)

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top